0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Underpass Ditutup, Lalulintas Dialihkan ke Jalur Alternatif

timlo.net/putra kurniawan

Petugas Dishub mengatur arus lalulintas menuju jalur alternatif

Sukoharjo — Mulai hari ini Jalan Slamet Riyadi Kartsaura di underpass Makamhaji ditutup satu lajur yang menuju Solo. Arus lalulintas terpaksa harus dialihkan ke jalur alternatif yang sudah disediakan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sukoharjo.

“Kita sudah pasang sekitar 10 rambu di setiap persimpangan yang menuju underpass Makamhaji, selain itu petugas juga kita siapkan di titik pengalihan untuk membantu pengguna jalan,” kata Kepala Dishubkominfo Sukoharjo, RM Suseno Wijayanto, Jumat (9/10).

Dari arah Kartasura untuk kendaraan roda empat dialihkan di simpang tiga Makam Pracimaloyo menuju Jalan Ahmad Yani. Sedangkan untuk kendaraan roda dua masih bisa terus menuju jalan alternatif di sayap utara underpass dan jalan alternatif menuju dusun Nolodutan di samping kiri jalan.

Sedangkan jalur dari Gawok menuju underpass juga ditutup di simpang tiga sebelum masuk undepass diarahkan menuju Kampung Kranggan, Desa Makamhaji. Sementara itu, arus lalulintas dari arah Solo menuju Kartasura masih bisa berjalan dengan normal.

“Kita juga sudah pasang rambu di sejumlah titik agar pengguna jalan sudah bisa bersiap-siap untuk menghindari underpass,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge