0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Agus Bantah Mangkir Dari Pemeriksaan Polda

timlo.net/agung widodo

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman

Sragen – Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman membantah dirinya mangkir dari pemeriksaan Polda Jawa Tengah (Jateng), terkait kasus penipuan jabatan yang dilaporkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sukoharjo, Bambang Haryanto. Agus mengaku dirinya beberapa kali mendatangi pemeriksaan oleh penyidik di Polda Jateng.

Omongan ngacau itu. Saya dipanggil dua kali di Polda datang kok,” kata Agus kepada Timlo.net melalui pesan WA, Jumat (9/10), menanggapi pernyataan kuasa hukum Bambang Haryanto, Muhammad Taufiq belum lama ini.

Lebih jauh Agus mengatakan, dirinya cukup kooperatif terkait kasus yang dilaporkan tersebut. Selain mendatangi pemeriksaan Polda Jateng, dia juga mendelegasikan kuasa hukumnya, Junaidi Albab, untuk menghadiri gelar perkara di Mabes Polri Jakarta.

“Beberapa waktu lalu dipanggil gelar perkara di Mabes Polri, saya delegasikan ke lawyer,” ujarnya.

Sebaliknya, Agus menyatakan, tudingan dirinya mangkir tersebut sengaja dihembuskan untuk kepentingan black campaign lawan politiknya. Pasalnya, setiap kali ada berita yang mengangkat nama dirinya, pasti disusul dengan berita soal kasus penipuan.

“Itu berita basi yang selalu diulang-ulang untuk black campaign lawan. Coba gatekno setiap kali saya dapat apresiasi penghargaan pasti esoknya muncul berita basi itu,” jelas Agus.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge