0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2018, Sekuel Ant-Man Akan Dirilis

Ant-Man

Dok: Timlo.net/Ubergizmo

Ant-Man

Timlo.net—Hari ini, Marvel mengumumkan jika sekuel Ant-Man akan dirilis pada 2018. Marvel juga mengumumkan judul dan tanggal rilis film sekuel itu, “Ant-Man and the Wasp” akan tayang pada 6 Juli 2018. Film itu akan menampilkan kembali karakter Scott Lang dan Hope Van Dyne.

Tapi studio itu tidak mengkonfirmasi jika dua pemeran utama sebelumnya Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali untuk peran mereka. Tapi karena sistem kontrak Marvel biasanya meminta para aktor berperan dalam tiga film, kemungkinan besar keduanya akan tampil di film sekuel.

Karena munculnya film sekuel Ant-Man, maka jadwal tayang kedua film lainnya yaitu Captain Marvel dan Black Panther berubah. Captain Marvel akan tayang pada 8 Maret 2019 dan Black Panther tayang pada 16 Februari 2018.

Para penggemar yang membaca buku komik akan tahu jika The Wasp adalah sebuah karakter penolong dalam cerita Ant-Man. Saat karakter ini tidak muncul di film pertama, beberapa penggemar merasa bingung. Tapi Marvel mengkonfirmasi jika The Wasp akan tampil di film kedua.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge