0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Presiden

Tak Mau Kalah, Arema Juga Siapkan Bonus

Pemain Arema (dok.timlo.net/gg)

Solo — Singo Edan Arema Cronus Malang tak mau kalah dari Sriwijaya FC terkait pemberian bonus. Ya, bila Sriwijaya FC akan memberikan bonus andai berhasil menyingkirkan Arema, begitu juga sebaliknya dengan Arema.

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto mengklaim pihaknya juga memberlakukan guyuran bonus sejak lolos ke perempatfinal. Tetap ada bonus, tapi besarnya tidak bisa kami jelaskan. Yang jelas bonus akan kami berikan setiap lolos fase dan menjadi juara,” ujarnya di sela-sela menemani pemain Arema berlatih di Manahan, Jumat (9/10) sore.

Sementara terkait pemindahan laga dari Palembang ke Solo, kubu Arema merasa untung maupun tidak untung. Menurut Iwan, pihaknya juga ingin Sriwijaya FC mendapatkan tekanan dari penontonnya sendiri.

“Untung atau tidak, sama saja kok. Tapi sebenarnya kami ingin main di palembang. Karena tuan rumah itu juga punya tekanan dari pendukungnya sendiri. Itulah yang sebenarnya kami inginkan bahawa mereka juga tertekan oleh pendukungnya,” lanjutnya.

Iwan juga menyebut bahwa pertandingan melawan Sriwijaya FC besok Minggu (11/10) bakal berjalan sengit. Menurutnya, baik Arema dan Sriwijaya merupakan dua tim terbaik di Indonesia. “Kemarin kami mendapat hasil draw, karena sama-sama bermain baik dan kami beberapa absen. Besok kami harus memenanginya,” tukas Iwan Budianto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge