0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kopassus dan Polresta Solo Senam Aerobik Bersama

dok.timlo.net/achmad khalik
Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi (depan kiri) dan Dangrup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kolonel INF Rafael Granada Baay melakukan senam aerobik bersama di Lapangan Bhirawa Yudha Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Sukoharjo — Guna meningkatkan soliditas dan integritas, Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan dan Polresta Solo menggelar pertandingan bola volly dan senam aerobik bersama di Lapangan Bhirawa Yudha Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (9/10). Dalam kegiatan yang diikuti ratusan anggota dua institusi pertahanan negara itu, nampak kekompakan dan keceriaan para peserta. Tak ada jarak diantara anggota korps Komando dan Tribrata yang ditunjukkan.

“Kegiatan ini untuk menunjukkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri,” terang Dangrup-2 Kopassus Kolonel INF Rafael Granada Baay diwakili Pasi Intel Grup-2 Kopassus Kapten Rizal DJ.

Melalui kegiatan yang digelar, pihaknya berharap senantiasa tercipta sinergitas dalam tiap tugas yang dibenkan. Terlebih, menjelang Pilkada yang akan digelar pada akhir tahun 2015 nanti.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Solo AKP Yuliantara mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi mengatakan, pihaknya menyambut positif kegiatan yang melibatkan dua institusi pertahanan negara tersebut. Pasalnya, melalui kegiatan yang diadakan mampu meningkatkan kekompakan antar personel di kalangan korps Komando dan Tribrata tersebut.

“Pastinya pihak kami antusias dalam menyambut kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Pantauan Timlo.net, kegiatan diawali dengan senam aerobik bersama di Lapangan Bhirawa Yudha, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sepak bola dan bola voli antara Ibu Bhayangkari dengan Ibu Persit Kartika Candra.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge