0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Presiden

Bila Singkirkan Arema, Pemain Sriwijaya FC Hujan Bonus

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Laga hidup dan mati akan tersaji antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus dalam semifinal kedua Piala Presiden, di Stadion Manahan, Minggu (11/10) petang. Kedua tim akan saling jegal demi memperebutkan tiket final Piala Presiden.

Bagi tuan rumah Sriwijaya FC, meskipun main di bukan markasnya sendiri, Laskar Wong Kito di bawah asuhan pelatih Benny Dollo, akan mengerahkan seluruh kekuatan terbaiknya. Terbaru, manajemen Sriwijaya FC akan menggelontorkan bonus bagi skuadnya, apabila mampu menyingkirkan Arema dan lolos ke partai final.

“Kami sudah siapkan bonus untuk para pemain kalau besok berhasil menyingkirkan Arema dan lolos ke final. Tapi soal angka belum bisa kami utarakan. Ini sebagai bentuk rangsangan kami agar pemain semakin termotivasi,” beber Sekretaris PT Sriwijaya FC Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, di Stadion Manahan, Jumat (9/10) siang.

Selain itu, manajemen klub Sriwijaya FC juga berharap banyak dukungan dari pecinta sepak bola Kota Solo. Pasalnya, dipastikan sebagian besar jatah tribun Stadion Manahan besok bakal diisi oleh fans Arema Cronus.

“Besok suporter kami Singa Mania akan datang tapi nggak terlalu banyak, dominan nanti warga Palembang yang ada di Solo dan sekitarnya. Kami juga sangat berharap masyarakat Solo mendukung Sriwijaya FC,” tandas Faisal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge