0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibu dan Anak Tewas Bersimbah Darah di Kamar Tidur

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang ibu dengan anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Aneka Elok Blok A13 Nomer 8, Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Pihak kepolisian Cakung menemukan jenazah tersebut di TKP sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Cakung Kompol Armunantoo Hutahaen mengatakan, kedua korban bernama Dayu Priambarita (45) dan anaknya Yuel (5). Dia menduga keduanya tewas dibunuh. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Terjadi penemuan mayat yang diduga pembunuhan. Dayu mengalami luka terbuka pada leher kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan dan bawah ketiak kanan. Sedangkan Yuel mengalami luka terbuka pada leher,” kata Armunantoo di Jakarta, Kamis (8/10).

Dia mengatakan, dugaan pembunuhan itu diperkuat oleh keterangan suami korban, Heno Pujo Leksono. Saat itu, Heno Pujo, kata dia, begitu terkejut ketika sesuai pulang kerja menemukan istri dan anaknya di dalam kamar dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Pulang kerja pagar dalam keadaan tertutup hanya diselot tidak terkunci dan pintu depan juga tertutup. Setelah masuk ke dalam melihat mereka berdua sudah meninggal dunia,” terangnya.

Adapun tindakan yang dilakukan Kapolsek Cakung berupa cek dan olah TKP, mencari saksi-saksi, mengotopsi jenazah di RSCM dan melakukan penyelidikan kasus ini.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge