0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persaingan Kelas Poomsae Merata di Hari Pertama

Dok. Timlo.net/Agung
(ilustrasi) Taekwondo (Dok. Timlo.net/Agung)

Solo — Kejuaraan Taekwondo bertajuk UNS Taekwondo Championship (UTC) edisi IV 2015 mulai dibuka, Kamis (8/10). Persaingan perebutan medali di kelas poomsae atau pelajar nomor jurus masih merata oleh para kontingen peserta.

Tuan rumah UNS, memperoleh medali emas lewat Valiandra di kelas A Putra. Valiandra mengalahkan Rathan Alrezi dan Raka Alfiansyah (Pengkot TI Solo) serta Adit Zulkifri (Sragen). Atlet UNS lainnya, di Kelas B Putra, Muhammad Humam juga sukses mengalahkan rekan satu timnya Hanif Wisnu, Artaji Rosyid (Pengkot TI Solo), serta M Jafar Raihan (Surabaya).

Sementara kontingen dari luar, juga mencatat prestasi. Seperti dari Dojang Spartan Denpasar, melalui Kenya yang menyumbang emas di kelas A Putri. Dojang Makro Semarang, Salsabila meraih emas di kelas B Putri, dengan mengalahkan Marchelina (UNS), serta Safira. Nabilla Prameswara asal SKO Ragunan juga merebut emas di kelas C Putri.

“Baru hari pertama, jadi belum bisa jadi ukuran. Mungkin di hari kedua sudah bisa diprediksi kandidat juaranya. Karena masih banyak kelas yang belum dipertandingkan,” ungkap panitia kejuaraan, Zulaikha Siregar, Kamis sore.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge