0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arema Bakal Berkekuatan Penuh

Logo piala presiden

Solo — Singo Edan Arema Cronus Malang, tiba di Kota Bengawan pada Kamis (8/10) sore pukul 14.15 WIB. Dengan menggunakan kereta api Malioboro Express, Fabiano Beltrame dkk turun di Stasiun Solo Balapan dan beristirahat di Lor-In Hotel.

Arema tampaknya bakal tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Sriwijaya FC dalam laga semifinal kedua Piala Presiden, di Stadion Manahan, Minggu (11/10) besok. Penyerang Samsul Arif melengkapi kekuatan anak asuh Joko Susilo bertempur melawan Sriwijaya FC.

Mantan striker Persibo dan Persela itu selesai menjalani skorsing satu pertandingan di pertemuan pertama pekan kemarin. Saat itu Arema tanpa diperkuatnya ditahan imbang Sriwijaya FC, 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Seperti yang diutarakan oleh pelatih Joko Susilo, hadirnya Samsul memberikan nyawa tersendiri bagi Arema.

“Kembalinya Samsul membuat kekuatan lini depan kami lengkap. Sehingga banyak pilihan yang dicoba. Apalagi kami butuh kemenangan untuk lolos ke final. Semoga dia berada di performa terbaiknya,” ucap Joko Sosilo, Kamis (8/10).

Singo Edan Arema bakal berkekuatan penuh dengan diperkuat pemain seperti; Kurnia Mega dan I Made Wardhana, defender Fabiano Rosa Beltrame, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, Hasyim Kipuw, serta Suroso, Hendro Siswanto, Gede Sukadana, Alfarizi, Juan Revi, Gilang Ginarsa, Fery Aman Saragih, Arif Suyono, Lancine Kone dan Marimakan Koita.

Sedangkan di posisi penyerang terdapat Dendi Santoso, Sunarto, Cristian Gonzales, serta Samsul Arif. Arema sendiri wajib memenangi duel melawan Sriwijaya FC atau menahan minimal 2-2 agar bisa melaju ke partai final.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge