0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Klaten

Jelang Debat, Cawabup Sunarto Tak Ada Persiapan Khusus

dok.timlo.net/aditya wijaya
3 Pasangan calon bupati-wakil bupati Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten —¬†Calon wakil bupati (Cawabup) Klaten, Sunarto, yang diusung Partai Golkar, PAN, PKB, dan Demokrat mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi debat terbuka pasangan calon (Paslon), Jumat (9/10) besok.

“Tidak ada persiapan khusus, mengalir apa adanya saja,” ujar Sunarto saat dihubungi Timlo.net, Kamis (8/10).

Menurut pasangan One Krisnata ini, visi misi sudah mereka canangkan dan disosialisasikan sejak awal kampanye yang merupakan cerminan pada diri mereka. Sehingga tidak ada persiapan atau kejutan saat debat yang berlangsung di Gedung Pandanaran Komplek RSPD Klaten tersebut.

“Jadi sudah ada pada diri kita yang setiap saat akan kita lakukan ketika Allah meridhoi dan mandat rakyat pada kami,” ungkapnya.

Ditanya soal larangan konvoi kendaraan pendukung paslon oleh pihak kepolisian ketika debat, Sunarto bakal menepatinya. Dia berharap kepada tim sukses untuk tidak mengadakan mobil branding dan konvoi jalanan.

“Dengan menjunjung tinggi niat Pemerintah, ajang (debat Paslon) ini merupakan langkah pendidikan politik bagi warga untuk memahami tentang pentingnya Demokrasi yang akan menghasilkan pimpinan yang disebut Bupati dan Wakil Bupati. Orang yang akan menjadi inspirator dan eksekutor dalam pengguna anggaran untuk mengelola tata pemerintahan sesuai dengan aturan dan UU yang ada,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sri Hartini, calon bupati yang diusung PDIP dan Nasdem juga tidak memiliki persiapan khusus. Sementara itu hingga berita ini diturunkan, Mustafid Fauzan yang berasal dari jalur perseorangan belum memberikan tanggapan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge