0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Debat Pilkada Klaten, Cabup Sri Hartini Ajukan Cuti

Pasangan calon nomer urut tiga Pilkada Klaten, Sri Hartini dan Sri Mulyani (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Menjelang debat terbuka Pilkada Klaten putaran pertama, Jumat (9/10) besok, calon bupati (Cabup) Sri Hartini mengaku telah mengajukan cuti. Pasalnya, Cabup yang diusung PDIP dan Nasdem ini masih menjabat Wakil Bupati Klaten.

“Ijin sudah diberikan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) sekitar kemarin sore,” kata Sri Hartini, Kamis (8/10), usai menghadiri pembukaan TMMD Tahap II di Desa Granting, Kecamatan Jogonalan.

Dijelaskan, cuti tidak hanya dilakukan saat debat putaran pertama, tapi juga pada putaran kedua, 9 November mendatang. Dirinya juga mengaku tidak ada persiapan khusus.

“Yang pasti saat debat tanggal 9 (Oktober dan November) dua kali serta setiap Sabtu Minggu dua-dua. Untuk persiapan debat, lihat saja besok,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDIP Klaten, Sunarna. Tidak ada persiapan atau materi khusus yang disiapkan kepada istrinya, Sri Mulyani, untuk menghadapi debat paslon yang berlangsung di Gedung Pandanaran Komplek RSPD Klaten tersebut.

“Tidak ada ada trik khusus. Yang umum-umum saja, bagaimana kita bisa membawa Klaten yang lebih baik. Saat ini kita terus menggalang relawan, semoga hari demi hari terus bertambah, dan nanti sore juga ada deklarasi pemenangan di Bayat dan Karangdowo,” ungkap Sunarna yang juga Bupati Klaten.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge