0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Dipenjara Karena Sebar Video Suami Selingkuh Dengan Pembantu

Suami selingkuh

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Suami selingkuh

Timlo.net—Kebanyakan orang setuju jika seorang istri yang dikhianati memiliki hak untuk marah jika dia berhasil memergoki suaminya berselingkuh. Hal itulah yang dilakukan istri dalam kasus ini saat dia berhasil merekam suaminya merayu, mencium dan memeluk pembantu di rumahnya.

Dia sudah lama curiga jika suaminya itu berselingkuh dan merekam perilaku sang suami lewat ponselnya. Wanita yang murka itu lantas memposting video di jejaring sosial dengan judul: “Hukuman yang ringan untuk suami ini adalah dengan menyebar skandal tentang dirinya.”

Tapi, anehnya sang istri bisa dipenjara selama setahun dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik. Hal ini karena di Arab Saudi, negara di mana pasangan suami istri itu tinggal, memiliki hukuman yang berat untuk siapa pun yang menggunakan video atau foto untuk memfitnah orang lain.

Adalah suatu masalah yang besar jika para pria berselingkuh dengan pembantunya. Negara itu melihat hal itu sebagai tanda moralitas yang buruk. Jadi sang istri yang dikhianati itu bisa dipenjara karena menangkap basah sang suami dan mempermalukannya di jejaring sosial.

Video itu sendiri tersebar luas, dan ada sekitar 25.000 mention di Twitter hanya kurang dari 12 jam.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge