0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Klaten

Jumlah Pendukung Debat Paslon Dibatasi

3 Pasangan calon bupati-wakil bupati Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten —¬†Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten memastikan tiga pasangan calon (Paslon) yang bertarung dalam Pilkada Klaten 2015 menghadiri debat putaran pertama, Jumat (9/10) besok.

“Pasangan Mustafid Fauzan-Sri Harmanto, One Krisnata-Sunarto, dan Sri Hartini-Sri Mulyani sudah menyatakan hadir,” ujar Ketua KPU Klaten, Siti Farida, Kamis (8/10).

Sementara itu, Komisioner Bidang Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Data dan Informasi KPU Klaten, Muhammad Ansori mengatakan, ada pembatasan jumlah pendukung yang dibawa oleh masing-masing Paslon ke dalam Gedung Pandanaran Komplek RSPD Klaten.

“Untuk pendukung yang masuk ruangan jumlahnya kami batasi 50 orang, termasuk tim pemenangan. Nanti saat masuk mereka harus menunjukkan ID Card yang sudah kami serahkan ke tim kampanye beberapa waktu lalu,” katanya.

Namun demikian, debat terbuka Paslon yang digelar mulai pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB masih bisa ditonton masyarakat melalui siaran di televisi atau radio. Selain itu, pihaknya juga menyediakan tiga screen proyektor yang dipasang di halaman Gedung Pandanaran.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge