0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

9 Pelajar SMP di Wonogiri juga Dicabuli Riki

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean saat gelar kasus pembunuhan Arif Murdika (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Pemeriksaan kasus korban pembunuhan bocah SD, Arif Murdika (9), dengan tersangka Riki Fajar Santoso (29) telah selesai. Namun demikian, polisi masih terus memeriksa saksi-saksi baru, yang sesuai pengakuan tersangka masih ada sembilan korban pencabulan lainnya. Penyidik pun berharap agar sembilan bocah ini bersedia memberikan keterangan.

“Dari pengakuan tersangka, memang ada sembilan korban yang dicabuli. Namun sejauh ini mereka belum ada yang melapor,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Kamis (8/10).

Kapolres mengatakan, pihaknya bersama Dinsos dan P2TP2A terus membujuk sembilan anak korban pencabulan Riki Fajar Santoso (29), warga Dusun Soko RT1/RW10 Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto. Sembilan anak tersebut kesemuanya masih di bawah umur yang notabene murid les privat tersangka, sehingga pihaknya pun tidak berani memaksa.

“Sembilan anak tersebut masih duduk di bangku SMP dan warga Kecamatan Bulukerto semua,” ujar Kapolres.

Ditambahkan, penyidikan kasus pembunuhan Arif Murdika (9) saat ini telah selesai. Hanya saja, masih ada kesulitan terkait munculnya nama-nama korban baru Riki.

“Untuk soal satu ini kita belum bisa mengatakan. Soalnya keterangan korban ini berbeda-beda, nanti kalau sudah waktunya akan kita rilis pada teman-teman (wartawan),” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge