0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bikin Messi Cedera, Bigas Kirim Doa

dok.timlo.net/gg
Pedro Bigas (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Lionel Messi terkapar akibat cedera yang dideritanya dua pekan lalu. Bek Las Palmas yang membuatnya cedera, Pedro Bigas mengklaim telah mengirimkan doa kepada Messi agar lekas pulih dan kembali merumput.

Akibat cedera tersebut Messi harus absen selama tujuh sampai delapan pekan. Barca pun mengalami kerugian besar dengan absennya mega bintang Argentina itu. Performa Barca menjadi melemah ditinggalkan Messi.

“Ada benturan antara bolanya, Messi dan saya, dan dia dapat cedera. Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya harap dia bisa pulih secepatnya,” terang Bigas seperti dikutip dari Marca.

Bigas pun mengaku tidak sengaja mencederai Messi. Dirinya memang belum sempat menyampaikan permintaan secara langsung. Namun bek asal Spanyol ini mengaku telah berdoa untuk kesembuhan Messi.

“Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Saya mendapat bola dan dia mencederai dirinya sendiri karena cara dia melakukan tembakan. Dia pemain top dan saya mendoakannya kepulihan yang cepat,” tambahnya.

“Saya ingin menghampirinya usai pertandingan. Tapi dia sudah dibawa ke rumah sakit. Saya tidak sadar Messi mengalami cedera saat itu. Saya baru sadar setelahnya saat permainan sedang terhenti. Dia sedang bernasib sial,” tandas Bigas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge