0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Dikejar Barca, Coutinho Setia di Anfield

Philippe Coutinho (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho sedang dikejar-kejar oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain asal Brasil ini pun menjawab spekulasi tersebut dengan menolak pinangan Barcelona.

Rumor soal ketertarikan Barca pada Coutinho mengemuka setelah rekan senegaranya, Neymar menyebut pemain 23 tahun itu cocok untuk bermain di klub Catalan itu bersamanya. Gayung bersambut kubu Barca siap mendatangkan Coutinho di bursa musim dingin nanti.

Kendati demikian, Coutinho melalui sang agen, Kia Joorabchian, menegaskan kliennya tidak tertarik dengan tawaran Barca atau klub besar lainnya mengingat Coutinho masih ingin berada di Anfield (markas Liverpool).

“Dia (Philippe —Red) sangat bahagia di Liverpool. Dia baru saja meneken kontra jangka panjang menjelang akhir musim lalu di mana itu menunjukkan ambisi serta perasaanya kepada Liverpool,” ujar Joorabchian kepada Daily Mail.

“Keinginannya adalah untuk lolos ke Liga Champions bersama Liverpool musim ini dan memenangi trofi. Itulah fokusnya saat ini dan bukan yang lain,” imbuh Joorabchian.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge