0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panitia Plumbon Cup Sebut Peserta Mulai Antusias

dok.timlo.net/iat
ilustrasi (dok.timlo.net/iat)

Solo — Sebanyak 16 tim peserta cukup antusias dengan bersedia mengikuti undangan turnamen sepak bola Plumbon Cup 2015. Demikian seperti yang disampaikan oleh ketua panitia Plumpon Cup 2015, Dua Malam Sehari, Rabu (7/10).

“Sudah ada 16 tim yang bersedia hadir untuk tampil di Plumbon Cup. 16 tim beberapa diantaranya adalah Madiun Putra, Persinga Ngawi, PSIR Rembang dan PPSM Magelang,” ujar dia.

Praktis dengan adanya 16 tim, peserta turnamen tinggal kurang empat tim lagi untuk menggenapi 20 tim undangan. Turnamen ini nanti akan digelar di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, 31 Oktober hingga 15 November mendatang.

Dua tim legendaris, Persis Solo dan PSIS Semarang, diupayakannya untuk segera bersedia ikut. Namun untuk PSIS diakuinya bakal absen dan akan digantikan dengan tim PPLP Jateng.

“Kalau untuk Persis saya rasa 95 persen mereka akan mau. Tapi untuk PSIS kemungkinan tidak. Kami punya rencana menggantikannya dengan tim PPLP Sepak bola Jateng yang juga bermarkas di Semarang,” tandas pria yang akrab disapa Hary itu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge