0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Toserba Terbakar, Kerugian Capai Rp 900 Juta

timlo.net/agung widodo

Toserba Dewa Ndaru di Dukuh Dulas, Desa Pantirejo, Kecamatan Sukodono, Sragen ludes terbakar, Rabu (7/10).

Sragen — Sebuah toko serba ada (toserba) Dewa Ndaru milik Indarsono (45) yang terletak di Dukuh Dulas, Desa Pantirejo, Kecamatan Sukodono, Sragen ludes terbakar, Rabu (7/10). Diduga penyebabnya adalah hubungan arus pendek listrik pada salah satu stop kontak bagian gudang.

“Hasil olah TKP oleh identifikasi Polres Sragen penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik,” kata Kapolsek Sukodono, AKP Ketut Putra mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo.

Dari informasi di lokasi kejadian, sekira pukul 11.15 WIB salah satu karyawan Rindi (21), yang saat itu ada di belakang melihat ada percikan api di stop kontak diatas gudang. Dia lantas memberitahukan hal itu kepada karyawan lainnya, Safitri (17).

Namun api keburu membesar dan membakar sebagian bangunan toko berukuran 14 x 25 meter itu dan seluruh isinya. Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 13.00 WIB setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Akibat kebakaran itu kerugian ditaksir Rp 900 juta. Mengingat bangunan toserba terbuat dari kerangka kayu jati. Selain itu barang dagangan berupa kelontong, sembako serta bermacam pakaian dewasa dan anak-anak juga ludes terbakar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge