0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiapan Persis Terkendala Jadwal Tarkam

Logo Persis

Solo – Persis Solo kembali menggelar latihan hari kedua di Stadion Sriwedari, Rabu (7/10) sore. Dalam sesi ini, mereka latihan bersama Solo Football Academy (SFA) dan menang dengan skor 2-1.

“Yang penting pemain bisa berkumpul dulu untuk persiapan ke Banyumas. Tapi mudah-mudahan besok Jumat bisa kumpul semuanya biar lengkap dan bisa masuk ke latihan taktik. Kami masih fokus untuk persiapan laga uji coba melawan tuan rumah Persibas Banyumas di Purwokerto, Minggu (11/10) besok,” ujar pelatih sementara Persis Agung Setyobudi.

Menurut dia, sesi hari kedua ini, hanya 12 pemain yang mengikuti latihan. Sebagian pemain harus absen lantaran mengikuti turnamen antar kampung (tarkam-Red) di berbagai daerah. Seperti Bayu Nugroho, Qoiron Sandy, Robby Fajar, yang tak hadir dalam latihan sore tadi.

Sementara sejumlah pemain yang kemarin absen, mulai ikut bergabung seperti Agung Prasetyo serta Rohmat Sabani. Bahkan dalam latihan bersama itu, pelatih sementara Agung Setyobudi ikut bermain sebagai gelandang melawan SFA.

Sementara itu, Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto mengatakan, sebanyak 20 pemain akan kumpul semuanya pada besok Jumat. Sehingga persiapan H-2 ke Banyumas bisa maksimal.

“Kami masih maklum karena beberapa yang ikut tarkam. Semoga besok Jumat sudah kumpul semua. Yang pasti besok melawan Persibas belum menurunkan pemain jebolan Persis Muda,” ungkap Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge