0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rambu Pengalihan Arus Sudah Dipasang, Lalu Lintas Masih Normal

timlo.net/putra kurniawan

Rambu pengalihan arus sudah terpasang di sejumlah titik menuju arah underpass

Sukoharjo — Dinas Perhubungan memasang rambu-rambu pengalihan arus di beberapa persimpangan menuju arah underpass Makamhaji. Namun demikian, arus lalu lintas masih belum berubah meskipun rambu penunjuk arah sudah terpasang.

“Selama perbaikan akan diberlakukan sistem buka tutup jalan di Jalan Selamet Riyadi Kartasura, yang melintasi underpass. Kita sudah pasang rambu dan menempatkan petugas untuk memperingatkan pengendara agar menghindari underpass,” kata Kepala Dishubkominfo, Sukoharjo, RM Suseno Wijayanto, Rabu (7/10).

Rambu-rambu yang sudah terpasang diantaranya, di sebelah barat underpass, lalu lintas dipaksa masuk ke Jalan Ahmad Yani melalui jalan tembus di tengah Makam Pracimaloyo. Di titik ini juga disiagakan petugas untuk membantu memperlancar arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan.

Selain itu, petugas juga memasang rambu peringatan di simpang empat Jalan Oven raya, Baki dari arah timur menuju Kartasura diarahkan melewati Kecamatan Gatak. Dan di Simpang tiga Desa Kadilangu arus lalu lintas ke arah Kartasura dialihkan melewati Pakis.

“Secara resminya pengalihan arus akan kita berlakukan menunggu alat berat datang, kemungkinan minggu depan sudah tiba, ini kita siapkan lebih dahulu peringatan agar pengendara tidak kaget,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge