0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencuri Rumah Piyu Ketangkap, Tapi Kok Pialanya Dirusak?

dok.merdeka.com

Piyu

Timlo.net – Pencuri yang menyatroni rumah gitaris Satriyo Yudi Wahono alias Piyu berhasil ditangkap polisi. Meski barang curian berhasil diamankan, namun Piyu merasa kecewa.

Piala penghargaan atas prestasinya di industri musik yang ikut dicuri, semua sudah sirna tak berbentuk.

“Dari pengakuan tersangka, (piala) sudah dipotong-potong mangkanya sedih banget. Mungkin dikira emas atau apa, padahal bukan,” ujar pria berambut gondrong ini, Rabu (8/10).

“Ada AMI Awards 9 piala, Anugerah Muzik Malaysia, MTV Awards, Anugerah Planet Muzic, SCTV Music Awards. Lalu ada TV, laptop yang mana data musik ada di situ semua,” tambah Piyu.

Piyu sendiri tak masalah dengan harga barang yang telah gondol maling. Namun, nilai historis yang terekam dan juga data yang berisi ide kreatifnya adalah hal utama yang sangat disayangkannya.

“Nilai barang gak masalah, lebih bernilai momennya kayak piala yang gak bisa dinilai. Mungkin bagi sebagian orang laptop aja. Tapi, data-data lagu ada di sana. Ada naskah cerita, film juga,” kata salah satu pencipta lagu handal tanah air itu.

Sebelum rumah Piyu kemalingan, kejadian serupa ternyata pernah menimpa tetangganya.

“Sebelumnya, tetangga depan sudah kejadian. Saya pikir ini harus dilaporin dan ditahan. Karena mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas gitaris grup band Padi itu.

(kpl/abs/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge