0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Sergio Ramos dan Rafa Benitez Memanas?

dok.merdeka.com
(dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hubungan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez dan pemainnya, Sergio Ramos dikabarkan terlibat cekcok dan memanas. Hal itu dampak dari hasil imbang Madrid dalam derby melawan Atletico, akhir pekan kemarin.

Awalnya, Benitez mengritik penampilan beberapa pemain, salah satunya Sergio Ramos. Benitez merasa kesal dengan kesalahan yang dilakukan Ramos hingga berbuah hadiah penalti bagi Atletico. Ramos terlihat malah menantang Benitez untuk bicara langsung di hadapannya.

“Kesalahan itu memang kekanak-kanakan, tapi saya tidak akan susah tidur karenanya. Semua yang ingin dikatakan Benitez, dia bisa menyampaikannya saat bertemu saya secara langsung. Saya tidak terganggu atau khawatir,” tegas Ramos kepada Marca.

Ramos menambahkan, pelatihnya tidak perlu memberikan komentar kepada dirinya. Bahkan Ramos menuding Benitez salah dalam menerapkan strategi, yakni tampil terlalu defensif dengan mengganti para penyerangnya dalam laga melawan Atletico.

“Orang mungkin membicarakan kesalahan saya, tapi mereka juga akan membicarakan tentang pergantian pemain kami,” imbuh bek Timnas Spanyol ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge