0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Kovacic Lega Pergi dari Inter

Mateo Kovacic saat masih berseragam Inter Milan (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Eks gelandang Internazionale Milan, Mateo Kovacic merasa gembira dan lega bisa pergi dari bekas klubnya itu. Kini Kovacic telah berseragam raksasa Spanyol, Real Madrid sejak awal musim hijrah.

Pemain berkebangsaan Kroasia ini selama dua setengah tahun berseragam Nerazzurri. Kemudian Madrid menebusnya dengan nilai 32 juta Euro musim panas lalu. Selama berseragam ‘biru-hitam’, Kovacic mencetak delapan gol (dibuat hanya pada musim 2014-15) selama nyaris 100 penampilan.

Kovacic beranggapan dirinya memang tidak masuk dalam rencana pelatih Inter, Roberto Mancini. Hal itu membuatnya memilih hengkang. Di Madrid, dirinya telah sembilan kali tampil di semua kompetisi, yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Namun demikian, Kovacic lebih bahagia di klubnya sekarang.

“Aku merasa terhormat bermain untuk Inter, tapi tidak diragukan bahwa Real Madrid adalah level yang lebih tinggi. Bagaimanapun, aku senang meninggalkan Inter karena aku tidak tahu bagaimana akhirnya kalau aku tetap di sana,” kata Kovacic kepada Sportske Novosti.

“Aku tidak yakin dia (Mancini) menginginkanku di skuatnya. Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan saat aku pergi. Ketika aku hengkang, Mancini bilang dia kecewa tapi terus terang kapanpun aku berada di skuat aku tidak pernah mendapatkan sensasi itu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge