0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Insigne Hormati Jersey Nomor 10 Maradona

merdeka.com

Lorenzo Insigne

Timlo.net — Lorenzo Insigne sedang menikmati masa-masa indah bersama Napoli. Tim yang dibelanya ini sedang merangkak naik ke papan atas serie A. Pujian pun mengalir ditujukan kepada Insigne atas kepiawaiannya mencetak gol.

Atas kiprahnya, di Napoli beredar kabar bahwa jersey nomor 10 bakal menjadi miliknya. Tentu jersey nomor 10 Napoli adalah sesuatu yang sakral karena dipensiunkan. Adalah sosok Diego Maradona yang menjadi pemilik nomor 10 di Napoli.

Insigne pun secara tegas membantah dirinya akan menjadi empunya nomor 10 Partenopei. Pemain mungil jebolan Napoli itu enggan memakai nomor tersebut. Ia merasa nyaman dengan nomor kostum 24 yang selama ini ia kenakan. Ia juga mengaku tidak ingin menanggung beban bila terus disamakan dengan Maradona jika memakai nomer 10.

“Saya tidak ingin dibandingkan dengan Maradona, dia adalah yang terbaik sepanjang masa. Nomor 10 hanya akan memberikan tekanan dan sesuatu yang emosional, tapi sekarang aku punya nomor 24 dan aku tidak berpikir tentang hal itu,” kata pemain yang mencetak dua gol kemenangan ke gawang AC Milan, Minggu lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge