0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Larikan Mobil Rental, Yanto Dipolisikan

merdeka.com

Ilustrasi pencuri mobil

Sragen – Lantaran diduga melakukan penggelapan dan atau penipuan, Yanto (25), warga Dukuh Betek RT 13, Desa Banyurip, Kecamatan Jenar dilaporkan ke polisi. Dia diduga melarikan mobil rental yang pura-pura disewanya dari Salsa Rental.

“Pelaku berjanji akan mengembalikan mobil dalam waktu 24 jam. Tapi hingga dilaporkan ke polisi mobil belum dikembalikan. Padahal sudah dua pekan lalu mobil itu dibawa,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Selasa (6/10).

Kejadian itu berawal saat Yanto mendatangi Salsa Rental pada Senin (21/9) lalu untuk menyewa mobil dengan alasan akan digunakan mengantar pengantin. Setelah membayar administrasi uang sewa sebesar Rp 300.000, lantas mobil dibawa dengan janji akan dikembalikan dalam waktu 24 jam. Namun hingga waktu yang dinantikan ternyata pelaku tidak mengembalikan mobil sewaan.

Mengetahui itu, pemilik rental (pelapor), Adryana Susilowati (39), warga Margoasri RT 31, Kelurahan Puro, Kecamatan Karang malang mencoba menghubungi. Tetapi selalu tidak bisa lantaran handphone milik pelaku sudah tidak aktif.

“Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian sebesar Rp 100 Juta selanjutnya melapor ke Polsek Sragen Kota untuk ditindaklanjuti,” kata Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge