0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menikmati Masakan Tradisional di Hotel Berbintang

timlo.net/setyo pujis

Menikmati masakan tradisional di hotel berbintang

Solo – Makan siang di hotel berbintang dengan beragam pilihan menu dan suasana yang nyaman tidak selalu identik dengan harga mahal. Hal itu dapat dibuktikan di Aston Solo Hotel, yang mencoba menawarkan jamuan makan siang prasmanan ala kampoeng yang bisa dinikmati para pengunjung setiap hari Senin-Kamis.

“Dalam paket selera kampoeng ini para pengunjung bisa menikmati berbagai masakan tradisional. Seperti karedok, lotek, pecel madiun, sayur asem, ikan, pepes dan banyak lagi lainya,” ujar Food and Beverage Manager Aston Solo Hotel, Ade Mareno kepada wartawan, Selasa (6/10).

Dirinya mengatakan, salah satu alasan mengeluarkan paket selera kampoeng tersebut selain untuk mengakomodir masyarakat juga bentuk upaya mempertahankan budaya dan ciri khas Kota Solo.

“Karena Solo sangat terkenal dengan kelezatan kulinernya. Sehingga dengan menawarkan konsep menu tradisional dan dengan harga yang terjangkau ini kita harapkan bisa menjadi nilai tambah bagi setiap pengunjung hotel,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, jika melalui paket ini animo pengunjung yang tertarik cukup banyak. Tidak menutup kemungkinan jamuan makan siang ini kedepan akan diperpanjang jadwal harinya.

“Untuk sementara kita memang hanya menyediakan paket ini Senin-Kamis, namun jika kedepan animo pengunjung tinggi bisa kita perpanjang selama satu minggu,” tandasnya.

Lebih lanjut Ade menuturkan, jika selama ini kontribusi dari devisi F&B terhadap revenue atau pendapatan hotel masih berada diurutan kedua setelah kamar. Kedepan melalui berbagai program promo yang terus digencarkan tersebut, pihaknya berharap bisa melebihi pendapatan dari kontribusi kamar atau menjadi peringkat pertama terhadap revenue hotel.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge