0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua APK Hilang, PPK Masaran Lapor Polisi

timlo.net/agung widodo

Ilustrasi APK jenis umbul-umbul yang hilang

Sragen – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Masaran melaporkan hilangnya dua alat peraga kampanye (APK) jenis umbul-umbul yang dipasang di Dukuh Masaran, Desa Masaran, Kecamatan Masaran. Dua umbul-umbul yang hilang tersebut bergambar pasangan calon (paslon) Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno dan Jaka Sumanta-Surojogo (Jago).

“Ada laporan dua APK jenis umbul-umbul yang hilang, milik Yuni-Dedi dan paslon Jago. Dalam hal ini yang menjadi korbn adalah KPU Sragen,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Selasa (6/10).

Kejadian itu baru diketahui pada Minggu (4/10) sekira pukul 22.00 WIB. Ketika itu pelapor, Ketua PPK Masaran, Ngadimin mendapat laporan dari Suwarso (45), warga Desa Krikilan, Kecamatan Masaran yang memberitahukan dua umbul-umbul milik Yuni-Dedy dan Jago yang dipasang di sebelah selatan SPBU Desa Masaran telah raib.

Setelah dilakukan pengecekan di lokasi, ternyata benar dua umbul-umbul itu memang tidak ada. Atas kejadian tersebut Ngadimin melaporkan ke Polsek Masaran untuk ditindaklanjuti.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge