0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Semifinal Leg II Piala Presiden

Kandang Serasa Tandang, Sriwijaya FC Tak Masalah

timlo.net/aryo yusri atmaja

Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Manahan

Solo — Laga semifinal Piala Presiden leg kedua antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus resmi dipindahkan ke Kota Solo, Minggu (11/10) mendatang. Sriwijaya FC harus menerima kenyataan tak bermain di rumah sendiri lantaran Kota Palembang diselimuti kabut asap.

”Bermain di Solo tidak masalah bagi kami. Kami tetap siap memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC,” ujar pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo di Stadion Manahan, Selasa (6/10) sore.

Dengan dipindahkannya venue dari Palembang ke Solo, membuat Sriwijaya FC seolah seperti bermain tandang. Pasalnya, jarak Palembang ke Solo sangat jauh, sementara Solo ke Malang cukup dekat. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Arema yang bakal mengerahkan kekuatan suporternya lebih banyak dibandingkan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya-Red).

“Hanya ada perubahan program dengan mengurangi porsi penguatan daya tahan dan fokus pada kecepatan untuk laga nanti,” tambah pria yang akrab disapa Bendol ini.

Dalam sesi latihan hari kedua di Solo, penyerang Titus Bonai masih absen lantaran kembali ke Papua karena alasan keluarga. Sedangkan kiper Dian Agus Prasetyo juga tak terlihat di lapangan karena ada keperluan. Sementara tim Arema baru akan datang ke Solo pada Jumat (9/10) besok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge