0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Latihan Perdana Persis Diikuti 13 Pemain

timlo.net/aryo yusri atmaja

Duel Persis Solo vs Porprov Kota Solo di Stadion Sriwedari, Selasa

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo menggelar latihan perdana semenjak dibubarkan paska Piala Kemerdekaan lalu. Sebanyak 13 pemain besutan pelatih sementara Agung Setyobudi ini melahap latihan bersama dengan Tim Porprov Solo di Stadion Sriwedari, Selasa (6/10) sore.

“Baru 13 pemain yang ikut latihan pertama. Lainnya akan menyusul karena bersamaan dengan jadwal tarkam. Khusus menghadapi Banyumas batas akhir besok Jumat harus kumpul semua,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Selasa (6/10) petang.

Sejumlah pemain Persis yang tampil di Piala Kemerdekaan ikut berlatih meskipun belum seluruhnya. Seperti Akbar Riansyah, Qoiron Sandy, Bayu Andra, Bayu Nugroho, Dedi Cahyono, serta Ferryanto. Sementara pemain Persis musim lalu juga ikut bergabung seperti Agung ‘Wowot’ Budi dan Robby Fajar.

Dalam latihan perdana sekaligus uji coba dengan Porprov Kota Solo Selasa sore, Persis kalah 1-2. Satu-satunya gol Persis dicetak oleh Ferryanto. Sementara pemain anyar langsung bergabung yakni eks striker Persibangga, Fernando Klau Gomes. Serta seorang kiper asal Cirebon yang ingin ikut berlatih, Lian Chandra.

Totok menambahkan dalam latihan perdana Persis, posisi lini tengah masih kurang, lantaran beberapa pemain yang belum datang. Sementara tim Persis akan bertolak ke Purwokerto pada Minggu (11/10) pagi. Rencananya pertandingan uji coba kedua tim akan digelar malam harinya di Stadion Satria Purwokerto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge