0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhirnya, Nassar Resmi Jadi Duda

dok.merdeka.com

Nassar-Muzdalifah

Timlo.net – Pedangdut Nassar resmi bercerai dengan Muzdalifah. Bahtera rumah tangga yang dibangun sejak 17 Mei 2012 ini pupus sudah.

“Gugatan penggugat dikabulkan dengan verstek. Untuk pengasuhan anak, maka majelis mempertimbangkan penggugat dinyatakan layak mendapat hak asuh anak,” ujar hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang, Hariadi Hasan SH, Selasa (6/10).

Sidang perceraian Nassar dan Muzdalifah terbilang cukup singkat. Meski baru dua kali sidang, hakim langsung memutuskan keduanya resmi cerai, lantaran sang tergugat, yakni Nassar tidak pernah menghadiri sidang. Hakim pun mengabulkan permohonan penggugat secara verstek.

“Karena tergugat tidak hadir. Kita minta ke majelis hakim untuk langsung masuk ke pokok perkara dan majelis menerima. Sehingga putusan perceraian ini sah menurut hukum. Sebenarnya tadi kita bawa saksi buat sidang lanjutan ini. Saksinya dari asisten Bu Haji (Muzdalifah),” kata Dedy Junaedi Syamsudin, kuasa hukum Muzdalifah.

Sementara itu, Muzdalifah bersyukur akhirnya permasalahan rumah tangganya sudah berakhir. Ia pun mengaku tidak menyesal bercerai karena demi kebaikan untuk dirinya dan anak-anak.

“Alhamdulillah lancar. Aku tidak boleh menyesal yah karena ini untuk kebaikan masa depanku dan anak-anak,” jelas dia.

(kpl/rhm/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge