0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencipta Antivirus McAfee Mencalonkan Diri Sebagai Presiden Amerika

John McAfee

Dok: Timlo.net/Phone Arena

John McAfee

Timlo.net—Pencipta antivirus komputer John McAfee melengkapi surat yang diperlukan untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS. Milyuner esentrik yang pernah menjadi buronan itu, ingin menjadi calon presiden ketiga.

“Saya mendirikan sebuah partai baru yang belum diumumkan,” kata McAfee, 70, dalam sebuah pernyataan dalam surat yang dilayangkan ke Federal Election Commision. Segera sesudah itu, situs kampanye miliknya muncul.

Sosok John McAfee sendiri cukup kontroversial. Dia pernah menjadi buronan di Belize karena dicurigai terlibat dengan kematian tetangganya saat tinggal di sana. Pria itu juga sempat ditahan di Tennesse dengan tuduhan mengemudi sembari mabuk.

Dalam wawancara dengan CNBC, John berkata dia maju sebagai presiden karena hilangnya privasi dan kemerdekaan, “Dan karena saya benar-benar percaya jika pemerintah kita disfungsional dan agak sakit,” katanya.

John yakin jika banyak orang akan memilihnya: “Saya memiliki basis penggemar yang sangat besar. Bahkan video lucu yang saya buat untuk menyindir diri sendiri sudah ditonton 6 juta kali. Saya sendiri tidak mengerti. Kebanyakan penggemar berasal dari kelompok usia 18 hingga 35 tahun, mungkin karena mereka pemberontak dan saya selalu bersikap pemberontak.”

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge