0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub DKI: Demokrat Usung Nachrowi Ramli

dok.merdeka.com

Nachrowi Ramli

Timlo.net – Partai Demokrat berencana akan mengusung Nachrowi Ramli untuk bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Demokrat berkeyakinan untuk menjadikan Pak Nachrowi Ramli sebagai gubernur DKI 2017-2022,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Lucky Sastrawiria, Selasa (6/10).

Perihal persiapan, Lucky mengungkapkan, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal partai sebelum mengerucut pada nama Nachrowi Ramli.

Selain itu, dia menambahkan, langkah pendekatan kepada masyarakat untuk menarik dukungan juga telah dilakukan, seperti melakukan bakti sosial dan memberikan kritik kepada Pemerintah terkait kebijakan yang tidak pro rakyat.

“Persiapannya sudah sampai akar rumput. Konsolidasi internal partai, kemudian mengadakan bakti-bakti sosial karena kita diperintah oleh beliau (SBY) untuk selalu mendukung program pemerintah yang pro rakyat dan mengkritisi yang tidak berpihak kepada rakyat dan sudah mapan untuk siap bertarung dengan calon-calon lainnya,” tambahnya.

Lucky dengan yakin juga mengatakan tidak peduli dengan lawan yang akan dihadapi Nachrowi. Karena menurutnya, sebelum mengusung nama Nachrowi, Partai berlambang Mercy itu telah melihat peluang kemenangan kadernya itu melalui lembaga-lembaga survei.

“Gak peduli Sandiaga atau siapa. Tetap saja kalau udah maju ya maju. Makanya kita mempersiapkan secara matang melalui hasil survei, kalau memang hasil surveinya oke, maju. Ada empat lembaga survei,” papar Lucky.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge