0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ISKI Gelar Konferensi Nasional Komunikasi

dok.timlo.net/tyo eka
Ketua Pimpinan Daerah ISKI Jateng, Dr Widodo Muktiyo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jawa Tengah akan menggelar Konferensi Nasional Komunikasi (KNK) di Solo, tanggal 11 – 13 Oktober 2015 mendatang. KNK akan diikuti ratusan akademisi dan praktisi di bidang komunikasi dari seluruh Indonesia.

“Tema yang diketengahkan adalah Kedaulatan Komunikasi: Konsep, Kerangka Kerja, Kreativitas Karya Kaya Kultur,” jelas Ketua Pimpinan Daerah ISKI Jateng, Dr Widodo Muktiyo kepada wartawan, di Rektorat Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Selasa (6/10).

Ada beberapa kegiatan dalam konferensi ini. Di antaranya workshop jurnal, jalan bareng komunikasi, konferensi nasional komunikasi dan anugerah komunikasi. Workshop jurnal bertujuan memberikan pengerahuan bagi peneliti dan dosen dalam menulis artikel ilmiah di jurnal internasional, mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas artikel ilmiah.

Dalam konferensi nasional komunikasi ini, kata Widodo, ada 179 paper yang akan dipresentasikan oleh peserta. Ada beberapa subtema yaitu komunikasi politik, komunikasi pemasaran, jurnalisme, manajemen media dan industri, dan sebagainya.

Sedang anugerah komunikasi, menurut Widodo, akan diberikan penghargaan komunikasi kepada sejumlah tokoh yang dinilai memberi contoh yang baik dalam berkomunikasi.

“Siapa yang menerima anugerah, masih dirahasiakan,” ujar Widodo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge