0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

AC Milan Jeblok, Mihajlovic Ogah Mundur

Sinisa Mihajlovic ()

Timlo.net — Rossoneri AC Milan tak kunjung membaik di bawah besutan pelatih Sinisa Mihajlovic. Milan ini menempati posisi ke-11 di klasemen sementara Serie A dengan koleksi sembilan poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Fiorentina yang duduk di posisi teratas.

Terbaru, adalah kekalahan telak di kandang sendiri dari Napoli. Tak tanggung-tanggung, Milan keok hingga 0-4 di San Siro akhir pekan kemarin. Sinisa Mihajlovic pun sedang mendapat sorotan tajam atas prestasi Milan yang tak juga membaik sepeninggal Filippo Inzaghi.

Kendati demikian, Sinisa Mihajlovic tak akan menyerah meski AC Milan terseok-seok pada awal musim ini. Pelatih asal Serbia itu tak akan lari dari tanggung jawab dengan mundur dari jabatannya. Meski racikannya sejauh ini belum memberi hasil sesuai harapan, Mihajlovic tak akan mundur.

“Saya yakin akan menerima panggilan telepon dari presiden (Silvio) Berlusconi besok dan saya akan menjelaskan apa yang terjadi,” ujar eks pemain Sampdoria dan Lazio ini kepada Soccerway.

“Saya sudah melakukan hal itu di klub lain dan saya bisa melakukan hal itu di sini. Saya butuh waktu meskipun itu adalah sesuatu yang tak bisa saya minta,” tandas pria yang pernah bermain untuk untuk Yugoslavia itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge