0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sandy Tumiwa Ingin Rebut Anak-anak Dari Tangan Mantan Istri

dok.kapanlagi.com

Sandy Tumiwa

Timlo.net – Aktor Sandy Tumiwa baru saja menegur mantan istrinya, Tessa Kaunang yang disebutnya hobi dugem. Sandy berharap anak-anaknya tak tahu kebiasaan sang ibu itu.

“Belum ada komentar tentang Tessa, tentang pekerjaannya dan pergaulannya di luar. Saya berharap sih anak-anak tidak tahu. Tapi kan namanya masalah waktu, tinggal tunggu waktunya aja,” ujar Sandy Tumiwa, kemarin.

Dari perkawinan mereka, mantan pasangan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang mendapatkan dua orang anak yaitu Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram. Ketika bercerai hak asuh dua anak tersebut jatuh ke Tessa karena dua buah hati mereka masih berada di bawah umur.

Namun melihat kebiasaan sang istri, Sandy Tumiwa berniat untuk merebut hak asuh anak. Apalagi mantan pasangan ini akhirnya bercerai karena masalah perbedaan keyakinan.

“Saya juga khawatir dengan perkembangan anak. Keturunan saya mau menjadi anak yang baik, sholeh. Saya khawatir jika anak melakukan dosa maka saya yang berdosa sebagai ayah karena tidak membimbing. Saya hanya bisa berdoa aja semoga bisa (dapatkan hak asuh),” tuturnya.

Sandy Tumiwa mengaku terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh anak dan bakal berdiskusi kembali terkait masalah hak asuh tersebut. Namun hingga saat ini langkah yang dilakukannya belum sampai pada tahap pengajuan gugatan hukum.

“Belum ada (proses hukum), sampai saat ini sih menjadi pertimbangan buat saya,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge