0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Update BBM Untuk Android, iOS dan BlackBerry Tambahkan Integrasi PayPal

PayPal BBM

Dok: Timlo.net/Phone Arena

PayPal BBM

Timlo.net—Para pengguna Android, iOS dan BB10 bisa mulai menerima update baru BlackBerry Messenger (BBM). Dengan update ini, para pengguna bisa mengirim uang ke kontak BBM mereka lewat layanan PayPal tanpa perlu keluar dari chat. Yang diperlukan hanyalah menghubungkan akun PayPal dengan akun BBM. BlackBerry berkata jika mereka berencana untuk bekerja sama dengan institusi bank dan finansial lainnya untuk menyediakan lebih banyak layanan kepada para pengguna BBM. BlackBerry akan melindungi transaksi-transaksi ini dengan keamanan kelas dunia mereka.

Sebagai tambahan, ada juga The Sticker Club. Anggota BBM yang berlangganan klub ini akan memiliki kesempatan menggunakan ratusan stiker baru. Konten baru ditambahkan secara teratur. Dengan update ini, para pengguna bisa mengubah urutan stiker di layar sehingga stiker favorit berada di bagian atas sehingga mudah dipilih. Para pengguna BBM di iOS atau BB10 sudah memperoleh update ini. Sebagai tambahan, para pengguna Android bisa mengubah font dalam chat BBM mereka dan mampu men-zoom teks.

Update ini juga menambahkan dua platform baru untuk BBM yaitu iOS 9 dan Apple Watch. Dengan iOS terbaru, pengguna BBM bisa mengirim video sebagai lampiran di dalam sebuah pesan. Juga ada fitur Quick Reply untuk pengguna iOS 9.

Para pengguna BBM juga bisa menerima notifikasi di dalam chat saat sebuah screenshot diambil selama chat pribadi. Para pengguna juga bisa melihat, menyukai atau berkomentar pada foto atau gambar grup yang ada di BBM Feeds.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge