0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Rodgers Kecewa Berat Dipecat Liverpool

dok.merdeka.com
Brendan Rodgers (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Liverpool telah memastikan memberhentikan pelatih Brendan Rodgers di awal musim ini. Rodgers dipecat sesaat setelah Liverpool bermain draw dengan Everton akhir pekan kemarin. Kini Rodgers dalam kondisi kecewa berat usai mendapat pemecatan.

“Saya sangat kecewa harus meninggalkan Liverpool. Sebuah kehormatan dan kesempatan langka bisa menangani salah satu klub terbaik di dunia selama tiga musim terakhir ini. Saya bekerja sebaik mungkin setiap harinya di klub ini, untuk mengembangkan kemampuan tim dan juga pemain agar bisa membuat fans bangga,” beber Rodgers seperti dilansir dari situs Asosiasi Manajer Inggris (LMA).

Rodgers menukangi Liverpool selama tiga musim, dan telah menghabiskan dana hingga 300 juta poundsterling untuk belanja pemain. Rodgers akhirnya dipecat oleh manajemen klub menyusul start buruk klub musim ini, dan tak kunjung mendapatkan trofi.

“Skuad Liverpool saat ini sedang dalam masa transisi, tapi mereka punya talenta luar biasa dan memperlihatkan kebersamaan yang kuat. Saya yakin mereka akan terus berkembang serta menjadi lebih baik setiap pekannya, serta saya mendoakan yang terbaik untuk tim serta penerus saya di sisa musim ini,” lanjut Rodgers.

“Terakhir, terima kasih khusus saya kepada John W Henry, Tom Werner, dan Mike Gordon. Mereka memberi saya kesempatan berharga ini dan meski kami tidak bekerja sama lagi, saya yakin pertemanan serta hubungan kami akan berlanjut di masa depan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge