0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor Disbudpar Sumsel Ditembaki Orang Tak Dikenal

merdeka.com

Ilustrasi penembakan

Timlo.net — Belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel dibuat kaget dan ketakutan karena kantor mereka ditembak sebanyak dua kali oleh orang tak dikenal. Meski membuat dua kaca berlobang dan retak, tembakan tersebut tak mengenai penghuni kantor.

Peristiwa itu terjadi saat PNS di instansi yang berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun, Kav IX, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, itu menggelar rapat di ruang rapat yang berada berdempetan dengan ruang Kepala Disbudpar Sumsel, Irene Camelyn Sinaga, Senin (5/10) sore.

Sontak, suasana pun seketika menjadi pecah karena para pegawai mulai berhamburan untuk mengecek secara langsung apa yang terjadi. Dan akibat kejadian itu, kaca jendela yang terkena tembakan di nomor III dan IV di lantai dua itupun mengalami retak dan berlobang.

Menurut keterangan seorang saksi dari anggota Satpol PP Provinsi Sumsel yang enggan disebutkan namanya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.23 WIB. Hal itu berdasarkan hasil rekaman CCTV yang ada di ruang sekretariat lantai II, tak jauh dari ruangan kepala dinas.

“Dari rekaman CCTV, tembakan itu terjadi kurang lebih sekitar pukul 16.23. Para pegawai yang sedang rapat langsung turun ke bawah untuk mengecek,” ungkapnya.

Namun saat awak media ingin melakukan peliputan, tiba-tiba seorang pegawai yang diketahui bernama Khairul Sahri melarang untuk diliput.

“Tak usah diberitakan, malu-maluin saja,” ketusnya.

Mendapat laporan, anggota Polsek Ilir Barat I Palembang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Puluhan anggota polisi nampak antusias menyisir lokasi penembakan dan menyelidiki dari mana arah tembakan tersebut.

“Masih kita selidiki, pelakunya belum diketahui. Sekarang kita olah TKP dulu,” ujar seorang anggota.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge