0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemuda Tewas Tabrak Tiang Beton Pagar Jembatan

Ilustrasi kecelakaan

Solo — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ir Sutami tepatnya di kawasan Jembatan Jurug, Senin (5/10) malam. Korban yang diketahui bernama, Rudiyanto (28) warga Gunungsaren RT 01/ RW 17 Palur, Mojolaban, Sukoharjo tersebut tewas seketika dilokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kejadiannya sekitar pukul 20.30 tadi. Korban tewas seketika di TKP,” Kanit Laka Polresta Solo, AKP Nunung Farmadi mewakili Kasatlantas Polresta Solo, AKP Prayudha Widiatmoko.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, korban dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU 150 AD 4546 SO memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah Palur menuju Solo. Saat berada di tikungan, korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menyerempet pembatas jalan. Karena kecepatan kendaraan yang terlalu tinggi, korban akhirnya terpental dan kepalanya membentur tiang beton pagar jembatan.

Mengetahui kejadian tersebut, pihaknya bersama anggota langsung meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP. Saat itu, warga telah ramai mengerubungi jenazah korban. Mereka belum berani mengambil tindakan hingga kepolisian datang.

“Jenazah dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan visum. Setelah itu, kami mengabari pihak keluarga dan menyerahkan jenazah kepihak keluarga,” kata Kanit.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge