0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selama Perbaikan, Kendaraan Berat Dilarang Melintas Underpass

timlo.net/putra kurniawan

Perbaikan underpass sudah dimulai

Sukoharjo — Selama proses pengerjaan perbaikan underpass, akan diberlakukan sistem buka tutup arus lalulintas dari dan ke arah underpass. Namun untuk kendaraan berat, seperti bus dan truk tidak diperbolehkan melintas.

“Selama proyek berlangsung, karena yang dikerjakan adalah jalan, akan diberlakukan sistem buka tutup satu lajur, meskipun untuk saat ini belum, sedangkan kendaraan berat diberlakukan pengalihan arus,” kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sukoharjo, RM Suseno Wijayanto, Senin (5/10).

Jalan alternatif untuk pengalihan arus ada beberapa titik. Diantaranya jalur alternatif dari Baki ke Kartasura, dari Gawok ke Kartasura. Sedangkan dari wilayah Kota Solo dari kawasan Jongke, Kota Solo ke arah Kleco, Jalan Ahmad Yani Kartasura.

Dishubkominfo Sukoharjo akan menyiapkan rambu-rambu penunjuk arah di setiap titik persimpangan jalan Slamet Riyadi Kartasura. Selain itu akan dibantu petugas dari Dihub dan Satlantas Polres Sukoharjo.

“Setiap titik persimpangan, kami siapkan penunjuk arah dan petugas yang berjaga, jika proses pengerjaan sesuai jadwal, maksimal pengalihan arus hanya satu bulan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge