0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perbaikan Underpass Dimulai, Lalulintas Masih Lancar

timlo.net/putra kurniawan

Pekerja melakukan perbaikan di underpass yang lalulintasnya masih cukup ramai

Sukoharjo — Perbaikan Underpass di Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura sudah mulai dikerjakan Senin (5/10). Proyek senilai Rp 6,6 Miliar Balai Teknik Kelas I Dirjen Perkeretaapian, Kementerian perhubungan ini akan dikerjakan selama tiga bulan ke depan.

“Perbaikan mulai dikerjakan hari ini di sisi timur underpass, dan saat ini kami masih menunggu keputusan kontraktor terkait pengamanan selama proses pengerjaan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sukoharjo, RM Suseno Wijayanto, Senin (5/10).

Untuk saat ini Dishub belum bisa memastikan penerapan sistem buka tutup di jalur underpass. Namun diperkirakan, dalam waktu dekat akan diberlakukan jika sudah ada kordinasi dengan pihak pelaksana proyek.

Dishubkominfo juga telah menyiapkan sejumlah rambu-rambu untuk pengalihan arus lalulintas yang sudah siap untuk dipasang. Selain itu, petugas untuk membantu memperlancar jalannya arus lalulintas juag sudah disiapkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Kita tinggal menunggu intruksi dari Balai Teknik Perkeretaapian kapan akan diberlakukan pengalohan arus, karena dari kita, semua sudah siap,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge