0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solar Bocor, Mobil Nyelonong ke Warung

timlo.net/nanin

Petugas bersihkan ceceran solar

Boyolali — Gara-gara solar bocor dan berceceran di jalan, sebuah mobil menabrak warung. Selain itu, dua pemotor terpeleset. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

”ita tadi pas nyuci piring di belakang, tiba-tiba bruukk,” cerita Siti Mariyam (51), pemilik warung yang menjadi korban mobil terpeleset di jalur Utama Solo-Semarang, tepatnya di Mojosongo, Boyolali, Senin (5/10).

Informasi yang dihimpun, eceran solar diduga berasal dari Bus Gajah Mungkur. Akibatnya sebuah mobil dobel kabin Nissan H 1928 HW yang dikemudikan Singgih, warga Pati, mengalami selip lantaran licin. Saat itu, dia melaju dari arah Timur, sampai di lokasi, mobil oleng.

Sopir berusaha banting stir ke kiri, kemudian menabrak pohon dan nyelonong masuk warung makan milik Siti Mariyam. Mobil baru berhenti setelah menabrak patok pembatas jalan. Mobil mengalami penyok di bagian kiri. Sedangkan kondisi warung Siti, atap bagian depan hancur. Beruntung saat kejadian tidak ada pembeli.

Beberapa saat kemudian, dua sepeda motor terjatuh di lokasi yang sama. Beruntung mereka hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Bus Gajah Mungkur berhasil dihentikan di Terminal Boyolali.

“Sopir bus kita beri tindakan tegas,” ujar KBO Satlantas Polres Boyolali, Iptu Robin.

Sementara itu, agar musibah tersebut tidak terulang, petugas membersihkan ceceran solar menggunakan pasir.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge