0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Taekwondoin se-Indonesia Ramaikan UTC IV

dok.timlo.net/red
(Ilustrasi) Taekwondo (dok.timlo.net/red)

Solo — Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta kembali menghelat kejuaraan Taekwondo bertajuk UNS Taekwondo Championship (UTC) edisi IV 2015. Ratusan taekwondoin dari seluruh daerah di Indonesia bakal meramaikan kejuaraan yang akan digelar di Hall A Sritex Arena, Kamis-Sabtu (8-10/10) besok.

”Sebanyak 911 taekwondoin dari berbagai daerah di Tanah Air akan beradu kemampuan di kejuaraan dua tahunan ini. Total besok ada 110 kontingen yang akan hadir. Seperti Young Star Bekasi, Tsu Do Club Salatiga, Plinteng Semar Wonogiri, DNS Academy Semarang, hingga UKM UNJ Jakarta. Mereka akan tampil baik di kategori pelajar maupun mahasiswa,” beber sekretaris UKM Taekwondo UNS, Susana Mega Itsnaini, Senin (5/10).

Dirinya menambahakan jumlah peserta tahun ini terbilang cukup besar jika dibandingkan edisi sebelumnya yang hanya mencapai sekitar 700an peserta. Meski demikian, jumlah peserta ini masih jauh di luar target yang dicanangkan panitia yakni sebanyak 1000-an atlet.

“Memang ada beberapa yang absen seperti Malaysia. Padahal sudah kami undang, tapi saat technical meeting kemarin tidak memberikan respons,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge