0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bejat, Pria Ini Tega Gauli Anak Sendiri Selama 6 Tahun

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Bejat benar ulah bapak satu ini. Muhamad Taufik (44), warga Desa Cikeris, Kecamatan Bojong, Purwakarta, Jawa Barat tega berbuat cabul terhadap anak kandungnya sendiri selama lebih dari 6 tahun.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku diketahui mencabuli anaknya sejak berusia 14 tahun hingga kini berusia 20 tahun. Menurut pelaku, aksi pemerkosaan terhadap sang anak, dilakukan setiap dia memiliki keinginan untuk berhubungan intim di rumah pribadinya.

Bahkan dengan leluasa perbuatan bejatnya dilakukan mulai dari kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, hingga di dapur.

“Kalau sedang pengen saya lakukan di mana saja, di tiap ruangan,” Kata Taufik, Senin (5/10).

Perbuatan tidak senonoh terhadap darah dagingnya, dia lakukan lantaran merasa kesepian setelah bertahun-tahun ditinggalkan istrinya bekerja menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di timur tengah. Taufik juga mengaku, setiap akan merenggut kehormatan sang anak, dia kerap menebar ancaman jika dirinya akan meninggalkan ibu korban dan menikah lagi. Tak sampai di situ, dia juga kerap menganiaya korban kalau hasratnya ditolak.

“Saya khilaf, karena saya kesepian setelah ditinggal istri di Arab. Saya ancam dan pukuli anak saya kalau tidak mau,” Terang Taufik.

Hingga kini, pelaku masih dalam pemeriksaan petugas di Mapolres Purwakarta. Atas perbuatan keji ini, pelaku terancam pasal 81 ayat 1 undang – undang Nomor 35 tahun 2014 tentang pelindungan anak dan pasal 46 undang-undang Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam lingkup rumah tangga, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

“Pelaku akan dikenai ancaman kurungan 15 tahun penjara, jika terbukti melakukan perbuatannya,” Ujar kasat Reskrim Polres Purwakarta, Dadang Garnadi.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge