0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Farhat Abbas Tak Kapok, Ahmad Dhani Lapor Kejati

dok.kapanlagi.com

Ahmad Dhani - Farhat Abbas

Timlo.net – Musisi Ahmad Dhani melaporkan pengacara kontroversial Farhat Abbas ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Kuasa hukum Dhani, Ramdhan Alamsyah menilai penahanan kota Farhat Abbas dinilai tak membuat kapok mantan suami Nia Daniati.

Meski ditahan di dalam kota, Farhat masih bebas untuk membuat tweet-tweet yang memicu berbagai reaksi. Beberapa tweet pun seolah menyudutkan Dhani dan pihak-pihak lain yang sedang bermasalah dengan pengacara itu.

“Farhat ini semenjak 29 September sampai hari ini tetep ngebuli. Melakukan pencemaran nama baik, melakukan pidana ulang. Kejati ini gagal menjaga tahanannya, dan dia menantang hukum di twitter. Lihat aja twitternya,” kata Ramdhan, Senin (5/10).

Karena Farhat masih terus-terusan menulis tweet, Ramdhan mendesak agar pihak kejaksaan segera melakukan penahanan. Ramdhan tak ingin tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dengan twitter itu melakukan tindakan yang sama berulang-ulang.

“Jadi kita mengirimkan surat permohonan perlindungan hukum. Karena hak-hak Dhani sebagai pelapor tidak terakomodir. Proses hukum jalan tapi dia (Farhat) ngebully. Intinya kita meminta Kejaksaan melakukan penahan badan terhadap Farhat, penahanan sel,” katanya.

Sempat diberitakan bahwa Farhat menjadi DPO beberapa waktu lalu karena mangkir dua kali dari panggilan pihak berwajib. Namun satu hari sesudah dikeluarkannya surat DPO, Farhat memilih menyerahkan diri dan kemudian ditetapkan sebagai tahanan kota.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge