0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Harapan SBY Kepada Cucu Ketiganya

dok.merdeka.com

SBY, Ibu Ani dan Ibas sedang menimang Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Timlo.net – Cucu ketiga mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober lalu. Bayi laki-laki itu diberi nama Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

“Tepat pukul 00.55 WIB, di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, istri Ibas, sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono, yakni Siti Ruby Aliya Radjasa, melahirkan anak keduanya dengan berat 2.98 kg dan panjang 48 cm,” kata SBY lewat akun Facebooknya, kemarin.

Kini, SBY mempunyai tiga cucu. Dua cucu laki-laki dari Ibas dan cucu perempuan dari anak pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Sebelumnya, SBY dan Ibu Ani bersama anggota keluarga yang lain siaga mendampingi Aliya, menunggu hadirnya anggota keluarga baru.

“Alhamdulillah, proses persalinan berjalan lancar, baik ibu dan sang bayi berada dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Usai proses persalinan selesai, kedua nenek, Ibu Ani dan Ibu Okke Rajasa, tak sabar menggendong sang cucu yang berwajah mirip kedua kakeknya, SBY dan Hatta Rajasa itu.

“Tanggung jawab sebagai orang tua tentu bukanlah tugas yang mudah. Namun inilah kebahagiaan yang jadi penantian setiap pasangan suami dan istri, begitu pula bagi Ibas dan Aliya,” ujar SBY.

“Besar harapan, agar bisa membesarkan, merawat, dan mendidik anak-anaknya dengan baik hingga dewasa kelak. Selamat untuk kelahiran putra kedua keluarga Ibas dan Aliya Rajasa. Semoga Pancasakti Maharajasa Yudhoyono tumbuh menjadi anak dan cucu kebanggaan keluarga, serta putra yang taat, berbakti, dan berguna untuk bangsa dan negara Indonesia.”

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge