0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol, Derby Madrid Berakhir 1-1

dok.merdeka.com
Real Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Duel klasik nan sengit bertajuk ‘derby Madrid’ tersaji di Vicente Calderon, Senin (5/10) dinihari tadi. Atletico Madrid jumpa Real Madrid dan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Real Madrid yang turun dengan kekuatan penuh, sempat menebar ancaman di awal-awal pertandingan. Peluang Christiano Ronaldo di menit tiga, masih belum berbuah manis. Atletico membalas lewat Angel Correa dua menit berselang, tendangannya juga belum tepat sasaran.

Madrid akhirnya membuka keunggulan di menit ke sembilan. Dani Carvajal mengirim umpan silang matang dari sayap kanan, yang berhasil ditanduk oleh Karim Benzema. Jan Oblak tak mampu melakukan tepisan, bolanya masuk ke dalam gawang.

Atletico langsung memberikan respons di menit 11. Sialnya, tendangan Correa belum juga menemui bidang. Upaya pemain yang sama empat menit kemudian juga masih sama, tak mencapai sasaran.

Usai turun minum, Atletico tampil lebih impresif untuk mengejar ketertinggalan satu gol dari Madrid.Torres sempat mengancam namun masih belum berhasil. Sementara Ronaldo juga masih belum mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Sepakan kaki kirinya masih melebar.

Upaya percobaan dari Atletivo membuahkan hasil pada menit 83. Luciano Vietto yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya dari jarak dekat gagal dibendung oleh Keylor Navas..

Striker Atletico, Jackson Martinez punya peluang di menit-menit akhir. Namun tak membuahkan hasil. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tambahan, laga berakhir dengan skor 1-1. Dengan tambahan satu poin ini, Madrid ada di posisi dua klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu, Atletico ada di posisi lima dengan koleksi 13 poin.

Susunan pemain:
Atleticco: Oblak, Godin, Luis, Juanfran, Jose, Tiago, Griezmann, Oliver (Carrasco 46), Gabi, Torres (Martinez 64), Correa (Vietto 58).

Madrid: Navas, Varane, Ramos, Marcelo, Carvajal (Arbeloa 42), Kroos, Casemiro, Modric, Ronaldo, Isco (Bale 66), Benzema (Kovacic 77).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge