0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Ingin Manfaatkan Kedatangan Sriwijaya FC dan Arema Cronus

timlo.net/aryo yusri atmaja

Sriwijaya FC

Solo — Laskar Sambernyawa (julukan Persis-red) bakal memanfaatkan kedatangan Sriwijaya FC ataupun Arema Cronus untuk sekalian diajak menjadi lawan Persis dalam sebuah uji coba. Apalagi uji coba itu bakal memeriahkan hari jadi Persis yang ke 92 tahun.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak Sriwijaya FC. Tentunya, kesempatan ini akan kami gunakan untuk menjajaki laga eksibisi dengan mereka (Sriwijaya maupun Arema),” ungkap CEO Persis Solo, Paulus Haryoto, Minggu (4/10).

Duel leg II semifinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC Palembang kontra Arema Cronus Malang kabarnya bakal dipindah dari Palembang ke Kota Solo pada Sabtu (10/10) mendatang. Adanya kabut asap di Kota Palembang, menjadi alasan bakal dipindahkannya laga ini.

Namun kedua tim akan menunggu hingga Senin (5/10) besok keputusan apakah bisa bertanding di Palembang atau tidak. Meski belum mendapat kepastian, rencana kedua tim akan bermain di Solo langsung mendapat respon positif dari Persis Solo.

“Puluhan ribu penonton saya yakin akan hadir dalam pertandingan besok. Tak hanya suporter dari kedua tim, tapi juga pencinta sepak bola di Soloraya. Oleh karenanya, kami pun menyambut baik kehadiran mereka,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge