0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Skuad Sriwijaya FC Tiba di Solo

Logo piala presiden

Solo – Belasan pemain Sriwijaya FC tiba di Kota Solo, Minggu (4/10) sore. Kedatangan para pemain Laskar Wong Kito ke Kota Bengawan ini usai melakoni laga semifinal pertama Piala Presiden melawan Arema Cronus di Malang, Sabtu (3/10) malam.

Dalam rombongan terlihat nama-nama seperti Fakhrudin, Wildansyah, Ikhsan Kurniawan, Sakir Sulaiman, Abdulaye Maiga, dan sejumlah pemain lainnya dengan menggunakan kereta api di Stasiun Solo Balapan. Sementara kloter berikutnya akan disusul oleh pemain lain serta tim pelatih.

Kedatangan rombongan Sriwijaya FC ini tak lepas dari kabar akan dipindahnya partai leg kedua dari Palembang ke Solo. Manajemen Sriwijaya FC mendapat usulan dari Mahaka Sports and Entertainment, untuk memindahkan laga kedua di Stadion Manahan, apabila kondisi kabut asap di Palembang masih parah. Duel leg kedua, Sriwijaya FC vs Arema Cronus sesuai jadwal akan digelar pada Sabtu (10/10) mendatang.

Para punggawa Sriwijaya FC menginap di Hotel Riyadi Palace, dan akan melakukan latihan besok.

“Ini ke Solo untuk sementara waktu sembari menunggu kabar dari Palembang, bisa apa tidak digunakan besok Sabtu,” ungkap salah satu pemain Sriwijaya FC, Ikhsan Kurniawan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge