0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aguero 5 Gol, City Bantai Newcastel 6-1

merdeka.com

Manchester City

Timlo.net — Manchester City ‘mengamuk’ dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (3/10) malam. Citizen membantai Newcastle United 6-1 di Etihad Stadium. Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan lewat lima golnya.

Newcastle justru mempimpin lebih dulu pada menit ke-18, Mitrovic menanduk bola umpan dari Georginio Wijnaldum untuk menjebol gawang City. Sementara tuan rumah baru bisa membalas, tiga menit sebelum istirahat. Umpan silang David Silva disundul Fernandinho, dan akhirnya dituntaskan Sergio Aguero dari jarak dekat.

Aguero mencetak gol kedua empat menit setelah turun minum. Sontekan Aguero menjebol gawang Newcastle, 2-1 City berbalik unggul. Aguero kembali mencetak gol untuk yang ketiga kalinya. Operan De Bruyne tak disia-siakan Aguero. 3-1 City makin jauh meninggalkan Newcastle.

Di menit ke-53 De Bruyne yang berada di tiang dekat melanjutkan sebuah operan dari Jesus Navas dengan tembakan voli first time yang tak kuasa dihadang Krul, City kini unggul 4-1. Aguero membuat gol keempatnya ke gawang Newcastle di menit ke-60 menjadi 5-1.

Aguero lantas benar-benar menjadi momok Newcastle di laga ini usai membuat gol kelima dua menit berselang. Silva menggiring bola dari kanan ke tengah lalu mengoper ke De Bruyne di kiri. Bola lalu disodorkan De Bruyne ke tiang jauh dengan Aguero menjadi penuntas serangan. Skor 6-1 menghiasi pertandingan semalam.

 

Susunan pemain:

Manchester City : Hart, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Silva (Iheanacho 75′), Sterling (Navas 46′), De Bruyne, Aguero (Bony 66′).

 

Newcastle : Krul, Janmaat, Mbemba, Coloccini, Mbabu (Lascelles 53′), Sissoko (Tiote 66′), Anita, Gouffran (Thauvin 66′), Wijnaldum, Perez, Mitrovic.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge